Pages

Subscribe:

Jumat, 25 November 2011

Sekapur Sirih



Assalamualaikum..
Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman2 yang sudah menyempatkan diri mengunjungi blog sederhana saya ini.

Latar belakang yang membuat saya membuat blog khusus ini adalah karena kecintaan saya akan jalan-jalan sedangkan saya tidak punya suatu wadah untuk berbagi segala lika-liku tentang jalan-jalan, baik yang saya tahu maupun yang saya alami sendiri. Oleh karena itu hadirlah blog ini dengan harapan segala aktivitas dan ide-ide saya yang berhubungan dengan destinasi pariwisata dapat saya tuangkan disini.

Penulis juga sebagai manusia biasa tentu memiliki banyak kekurangan. Segala kritik dan saran yang membangun sungguh sangat dinantikan penulis. Kritik dan saran bisa dikirim ke email blog ini yoayojalan@gmail.com. atas perhatian teman2 saya ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar