Pages

Subscribe:

Jumat, 25 November 2011

Itinerary 1: Destinasi Bali

Bali, siapa yang tidak mengenalnya. selain keindahan alamnya yang luar biasa, masyarakatnya terkenal juga akan keramahannya. Maka tidak mengherankan bila Bali dijuluki sebagai "surganya dunia".

Mengenai masalah Bali, pada kesempatan liburan semester nanti saya beserta teman-teman sejurusan saya berencana akan mengadakan Backpacking ke pulau Bali. Rasa senang tentu ada karena ke Bali merupakan impian saya sejak lama dan ini merupakan yang pertama kalinnya kesana. Berhubung saya belum pernah kesana, tentu saya harus mencari tahu dulu segala informasi yang ada disana. kebetulan salah seorang teman yang akan ikut rombongan nanti pernah ke Bali sehingga untuk masalah penginapan dan urusan perut (baca: tempat makan) :D bisa saya serahkan ke dia. untuk masalah destinasi apa saja yang terdapat di Bali, atas informasi yang sangat bagus dari situs http://balitourorganize.com/?lang=in&act=temwis  dan informasi-informasi yang saya dapat dari sana sini akhirnya saya mengetahui tempat-tempat menarik apa saja yang ada disana. Setelah berdiskusi dengan teman saya ini akhirnya kita memutuskan akan menjelajahi wilayah Bali timur, tengah, dan selatan saja dengan perkiraan bahwa di ketiga tempat ini merupakan pusat dari lokasi objek wisata di Bali dan juga dengan pertimbangan estimasi waktu yang akan dihabiskan selama disana. Oke langsung saja untuk mempersingkat waktu atas inisiatif pribadi dan komando dari teman, saya berencana ingin membuat itinerary untuk perjalanan kali ini. 


DESTINASI YANG AKAN DIKUNJUNGI
Monumen Bajra Sandhi

 Sanur
 
 
Alas Kedaton
 

Pura Tanah Lot
 
 
Pura Ulun Danu
 
 
Monkey Forest Ubud
 
 
Pura Gunung Kawi
 

Goa Gajah
 

Pura Tirta Empul
 

Pasar Seni Sukawati
 

Kebun Raya Bali
 
 Pura Batur
 

Desa Penglipuran
 

Pura Goa Lawah
 

Pura Besakih
 

Bukit Jambul
 

Desa Tenganan
 

Pura Lempuyang
 

Tirta Gangga
 

Taman Ujung
 

Pura Taman Ayun
 

Kuta
 

Uluwatu
 

Garuda Wisnu Kencana
 


SKALA BALI
(klik gambar untuk diperjelas)




CONTOH ITINERARY
(data rincian dana belum masuk)


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Thank for sharing... if you have a guest or need transport and tour guide to explore more bali tourism, dont histate to contact bali tour organize:
: Bali Tour Packages, Airport Transfer, Activities
Web: http://www.balitourorganize.com

Posting Komentar